Cerita Hujan Sore Ini

Ketika hujan, kupikir semua orang memikirkan hal yang sama…

Itulah kenapa, kopi atau teh panas adalah teman yang paling pas untuk berbagi saat itu.

Cerita hujan sore ini

Aku melihat hujan dari balik jendela kamarku, bersama Chococinno yang tidak terlalu panas, di mug Joger, bertuliskan, “Jodoh 100 % ditangan TUHAN bukan ditangan Hansip.” *sigh*

Sedang menikmati hujan dan udara dingin yang menyapa lewat jendela kamar, adek perempuanku tiba-tiba masuk, dan memintaku untuk menyalakan televisi. “Insert donk.” Dan tayangan gosip sore itu pun membahas pacaran a la seleb. Si Dinda Kanya dan brondongnya, Derby. Dea Imut dan cowok muda yang nggak kalah imutnya. Aku pun nyeletuk, “Enak tauk pacaran sama brondong. Kita bisa manja-manjaan sama dia.” *flat*

Kopi & Jatuh Cinta

Ngopi waktu hujan itu adalah moment yang passs. Pas sama suasana hati yang lagi kangen, nyesek, atau mellow yang mengada-ada. Aku lupa, kapan tepatnya aku mulai menyukai kopi dingin. Jangan ingatkan aku pada si pria itu… kar’na saat ini, aku sedang jatuh cinta dengan pria yang ini.

Bulan maret, bulan jatuh cinta tak terduga. Entah benar atau salah, iya atau tidak, tapi buatku, jatuh cinta adalah perasaan terbaik yang pernah ada. Meski setelah dewasa, aku baru tahu, patah hati merupakan perasaan-paling-menggemparkan-dalam-hidup. Menyayat. *lebay*

JATUH CINTA: Membuat kamu rajin tersenyum, banyak tertawa, dan makan apa saja dengan sukacita. Kecuali, pada bagian “memikirkan-kamu-setiap-saat-sampai-lupa-makan”, oke… itu suatu pengecualian, dan aku maklum.

PATAH HATI (atau dalam status “Single Lovable”) : Menghabiskan banyak tissu, pengen ngiris-ngiris bawang kalo liat sepasang kekasih yang pacaran mesra di jalan, dan susah payah untuk tidak berkhayal saat menonton film komedi romantis a la Hollywood.

KOPI : Membuat perasaan menjadi lebih baik. Setidaknya, saat ada kopi, menahan kita untuk nangis termewek-mewek.

Aku jatuh cinta… bukan, aku kasmaran. Aku… ngg, apa sih istilah yang tepat, saat kamu menyukai seseorang yang bahkan belum tahu siapa namanya, dan kamu baru bertemu dia 2 kali. Iya, 2 πŸ˜›

Jatuh cinta yang aneh! πŸ˜€

***

Terakhir ketemu si pria Lemon Bars ini di A&W, penasaran! *dududu*

