Valentine’s Day: all about LOVE

Cast: Ashton Kutcher. Anne Hathaway. Bradley Cooper. Eric Dane. Emma Roberts. Julia Roberts. Jamie Foxx. Jennifer Garner. Jessica Alba. Jessica Biel. Taylor Swift. Taylor Lautner. Queen Latifah.

Director: Garry Marshall

Year: 2010

Semalam saya midnite bersama Nanda, dan menonton Valentine’s Day. Biarpun valentine sudah lewat 2 hari, tapi tetap belum terlambat kan, karna ini masih bulan februari… yang kata orang, bulan penuh cinta. *weks*

LOVE

Cinta adalah tema dasar dari film ini.

Cinta yang absurd,

Cinta yang membingungkan,

Cinta yang lugu,

Cinta yang sangat tulus,

Cinta yang bisa selingkuh,

Apalagi yang bisa dilakukan oleh cinta?

Cinta bisa begitu memabukkan, namun bisa sangat manis.

VALENTINE

Di Los Angeles, semua orang memuja hari valentine. Tapi tidak sedikit juga, mereka yang membenci valentine.

Valentine, satu hari penuh dengan bunga mawar dan coklat-coklat mahal.

Valentine, moment paling tepat untuk menyatakan cinta pada seseorang.

Valentine adalah sebuah perayaan akan kasih sayang, berlimpahnya cinta dan kata-kata puitis.

Valentine’s Day is totally FUN

Saya suka musik pembukanya, dan alasan pertama saya ingin menonton film ini adalah kar’na deretan nama-nama pemainnya. Lihat saja, Julia Roberts, Ashton Kutcher, Jessica Alba, Queen Latifah, etc. Yang paling saya tunggu sih, si Jacob Twilight… Taylor Lautner. Tapi yah disini dia cuma main sedikit, kar’na Valentine’s Day memang film dengan banyak cerita dan pemain.

Oya, saya lupa, favorite saya disini adalah saat Bradley Cooper bersama dengan Julia Roberts di dalam pesawat. Cooper sudah bicara panjang lebar (yang sebenarnya khas pria kalau mau berkenalan dengan wanita. haha!), dan ujungnya dia bertanya, “Do you have facebook?” Haha. Orang sekarang udah jarang yang minta nomer HP yah, sekarang mintanya email facebook. Jaman memang sudah berubah, kawan! 😀

P.S. ada 2 gadget yang dipamerkan di film ini… BB dan Nokia E71 😀

