hanya ingin. itu saja.

saya ingin merasakan, seperti apa yang mereka rasakan.

saya ingin memiliki, seperti apa yang mereka miliki.

(sesungguhnya) saya tidak pernah ingin menjadi orang lain, kar’na saya tahu, saya sudah cukup bahagia menjadi diri sendiri.

menjadi mini, yoan, jojo, si kecil… apapun sebutan mereka untuk saya.

saya selalu (mencoba) mencintai diri saya.

kekurangan saya, kelebihan saya,

keinginan saya,

juga masa lalu yang menyimpan banyak cerita.

saya selalu (mencoba) melakukan sesuatu sesuai dengan porsinya.

memasak makanan, bercanda dengan sahabat, menemani Ayah dan doa malam bersama keluarga, membaca, menulis…

semua yang saya lakukan, saya lakukan dengan hati.

kar’na saya tahu, semua hal indah dan yang terbaik, selalu terjadi tepat pada waktunya.

saya hanya tak mau kehilangan, atau tertinggal, ketika moment itu tiba…

kar’na saya hanya memiliki sedikit waktu.

bersama Dia, saya tahu, bahwa saya adalah perempuan yang cukup kuat.

***

saya ingin… hanya ingin. itu saja.

