JIKA

Jika aku harus berjalan sendirian, tolong pinjamkan sayapmu.

Jika aku harus menemui lorong, dan kutemukan gelap di ujung sana, pastikan dirimu selalu ada di belakangku.

Jika aku sedang merasa rindu, pastikan aku tak sampai merobek-robek fotomu.

Jika aku merasa kurang cantik hari itu, please nggak usah komentar apa-apa.

Jika aku merasa jenuh, maukah seharian menemaniku? Mall, salon, atau kita cukup nonton aja?

Jika aku harus menunggumu sore ini, berikan aku segelas kopi hangat, chocomelt, french fries, dan internet.

Jika aku harus bermain hujan hari ini, pastikan piyama dan mie rebus cabe rawit sudah tersedia di rumah, saat aku pulang nanti.

Jika aku memainkan pianoku malam ini, pastikan kau tahu isi hatiku.

Jika aku harus terus bermimpi, tetaplah disana, menggenggam tanganku erat.

❤ ❤ ❤

Jika memang bukan kamu yang terbaik untukku, lantas siapa?

