Mini dan quarter life crisis yang mengancam

Wah, dah lama banget ya gw gak ngeblog. Rasanya udah berabad-abad gw gak nulis… hahaha, lebay! πŸ˜‰ Entah kenapa, tiap kali pengen posting, gw slalu tertarik buat buka fesbuk… ganti status, komen status orang, upload foto terbaru, komen foto-foto aneh temen-temen gw, liat profile cowok gebetan *ups*, ikutan kuis-kuis yg seru, dan seabrek keasyikan yg ditawarkan di fesbuk. Ah, udah jadi FB addict nih gw πŸ™‚

Tapi tetep yah ada yang kurang kalo gak nge-blog. Gw slalu iri sama temen-temen blogger yang slalu semangat posting. Mereka sibuk, tapi slalu ada waktu untuk menulis. Kalo gw sih, menulis itu tergantung kondisi hati (baca: Mood). Heheh. Musti diubah nih, biar gak jadi satu kebiasaan yang jelek πŸ˜‰

Banyak cerita yang sebenernya pengen gw bagi. Soal gw yang lagi naksir seseorang *ehem*, ikut beberapa tahap tes menjadi editor sebuah penerbit di yogya, mulai menari tamborin di gereja, dan punya teman-teman baru yang menyenangkan. Tapi nih, yang bikin gw deg-degan sekarang adalah menunggu detik-detik menghadapi 25 tahun. OMG, gw bentar lagi dua-puluh-lima tahun… itu artinya bersiap menjadi wanita dewasa kan? Satu angka yang special, yang bikin gw jadi panic setiap kali memikirkannya. Apa itu berarti gw sedang mengalami quarter life crisis? Oke, umur itu soal angka dan menjadi dewasa itu sebuah pilihan. Tapi buat gw? Dewasa itu adalah satu hal yang harus dipaksakan. Umur makin bertambah, tanggung jawab makin berat, tapi dalam waktu yang bersamaan kita dituntut untuk tetap enjoy menikmatinya. Huff.

Mungkin sebenarnya nggak segitu menakutkannya sih, gw nya aja yang terlalu membuatnya ribet. Toh, pada kenyataannya umur akan slalu bertambah kan (hmm, atau malah berkurang ya?). Pilihannya cuma ada dua, menjadi optimis atau pesimis. Apa yang kita pikirkan, menjadi seperti itulah kita nantinya. Menjadi 25 itu berarti gw naik ke level yang lebih tinggi, yang pastinya gw bakal menemukan hal-hal yang baru dan mungkin persoalan-persoalan baru yang bisa jadi menguji karakter. Ah, gw nih slalu jago kalo urusan teori. Heheh πŸ˜‰ Ohya, satu lagi yang bikin gw seneng… umur boleh nambah tua tapi wajah masih keliatan imut donk… hahaha… makanya gw gak perlu khawatir kan? πŸ˜‰

Yah, masih 1 bulan lagi gw ultah, jadi masih banyak waktu buat mikir, β€˜’kira-kira ngasih kado apa yah buat Mini?’’ heheh… ngarep!! πŸ˜‰

