CELOTEH MINI on CHIC MAGAZINE

celoteh mini on chic magazine

Postingan ini sedikit telat sebenarnya, dan maaf baru sempat posting sekarang πŸ™‚ Cuma mau bilang makasih banyak buat Bestari Kumala Dewi (Tharie) yang sudah membuat CELOTEH MINI masuk ke Blog Review di CHIC Magazine. Dan untuk pertama kalinya, saya satu majalah dengan Dian Sastro, heheh πŸ™‚ Iyaa, majalah CHIC yang terbit 25 Februari itu dan yang memuat review tentang blog saya di hal. 137, memang covernya adalah Dian Sastrowardoyo. Saya mimpi apa sih bisa satu majalah dengan dia? Heheh. Eniwei, makasih buat temen-temen yang udah add saya di fesbuk, mereka teman-teman baru saya yang tau blog ini kar’na pembaca setia CHIC πŸ˜‰ Saya awalnya nggak mengira, blog saya ini yang bahkan belum berusia setahun ini bisa masuk majalah, bahkan majalah sepopuler CHIC. Ohya, saya juga sekalian mau ngucapin HAPPY BIRTHDAY buat CHIC yang keempat. Makin Smart dan Shine yaa πŸ™‚ Saya jadi sering beli CHIC nih sekarang. Heheh. SemogaΒ  juga dengan celotehan saya ini bisa menghibur dan menginspirasi anda πŸ˜‰

Luv, mini