Sahabat Selamanya


teman baik

ada kamu, yang setia kirim sms di pagi hari, “Met Pagi! Smoga harimu cerah, dan kamu bisa tersenyum hari ini. Kamu tau? Senyummu itu manis lho.”

ada kamu, yang slalu cerewet ngingetin aku kalo aku lupa makan.

ada kamu, yang bahkan nggak tahu berapa ukuran sepatuku, ukuran bajuku, berapa berat badanku sekarang. tapi yang pasti, kamu nggak lupa nomer telponku kan? πŸ˜‰

Ada kamu, yang cemburu waktu aku punya pacar baru (β€œ,)

Ada kamu, yang pura-pura lupa hari ulang tahunku, tapi diam-diam membuatkan surprise party untukku.

Ada kamu, yang membuatku tertawa terpingkal-pingkal gara-gara jokesmu yang konyol itu πŸ˜€

Ada kamu, yang membisikkan ini padaku, β€œaku tahu kamu sedih. dan putus cinta itu menyakitkan. Tapi kamu kan masih punya aku.”

Ada kamu, yang nelpon malam-malam cuma untuk curhat. Dengerin kamu cerita tentang si ini dan si itu. tapi aku seneng kok dengerin semua ceritamu πŸ™‚

Ada kamu, yang mentraktirku makan nasgor di pinggir jalan waktu tau aku sedang β€˜kanker’ di akhir bulan. Hahaha πŸ™‚

Ada kamu yang mengamatiku diam-diam dan bilang, β€œkamu cantik dengan baju merah itu.”

Ada kamu, dengan segala rencana dadakanmu, β€œaku lagi bete nih. Gimana kalo Kaliurang? Atau Pantai Baron aja deh. Biar bisa teriak-teriak sepuasnya.”

Ada kamu, yang slalu bikin aku kangen. kangen liat muka jelekmu! πŸ˜‰

Ada kamu, slalu kamu… yang membuatku tertawa dan menangis kala teringat persahabatan kita yang manis.

Bahkan disaat kita sekarang bertumbuh menjadi dewasa, di lain tempat, di waktu yang bergerak cepat, tapi aku tetap menjadi sahabatmu kan?

Sahabat selamanya…

P.S. Untuk sahabat-sahabat blogger dan teman-teman terbaik saya sepanjang masa πŸ˜‰

~Yogya, 170209~

