Happy mini nu year and… yaiiyy, i’m back :)

Pertama, gw mo minta maap, gw udah sangat kejam menghilang dan membuat blog gw ini terlantar. Maaf ya blogku sayang *sambil mengusap-usap lappy* πŸ˜€ Kedua, hey… TAUN BARU nih!! So, gw mo ngucapin to all my beloved friends di sluruh penjuru dunia.. HAPPY NU YEAR 2009 yaa. Make a new plan, take a new start πŸ™‚ Ketiga, yaiyy, i’m back!! Saatnya gw kembali memeriahkan dunia blog dan menjadi seorang blogger kembali.. hohoho.

Sebenernya, gw menghilang kemaren-kemaren bukan tanpa alasan. Harap maklum, babe gw masuk rumah sakit di Bethesda Yogya. Masuk akhir oktober 2008 dan sejak itu gw break nge-blog. Sampe gw posting sekarang pun babe masih dirawat di rumah sakit. Yah, sempet pulang ke rumah 2 minggu tapi abis itu balik rumah sakit lagi. Sekarang pun gw dah pindah domisili ke Yogya, dan gw sangat senang karna bisa kembali ke Kota Gudeg ini. Ketemu sama sahabat-sahabat dan punya teman-teman baru. Tapi yah tetep aja sedih. Sedih liat babe terbaring lemah disana, sedih karna sekarang rumah sakit Bethesda udah seperti rumah kedua buat gw 😦

Tapi gimana pun, gw mau bersyukur dan berterima kasih ke temen-temen dan sahabat-sahabat gw, yang mendukung dalam doa dan memberi perhatiannya kepada gw dan keluarga. Makasih banyak! God bless. Dan yang bikin surprise gw adalah temen-temen dari Komunitas blogger Yogya, CahAndong juga menyempatkan diri ke bethesda, jenguk babe. Ada gage, antobilang, alle, nico, herman dan hmm sapa lagi ya, gw lupa πŸ˜‰ Thanks bgt, guys. Padahal nih gw blom menjadi anggota CahAndong, cuman kenal aja sama beberapa orang CahAndong. Tapi yah smoga gw segera bergabung dgn kalian. Heheh πŸ™‚

Ngomongin taun baru pasti ngomongin resolusi juga. Seperti resolusi-resolusi gw terdahulu, gw pasti memasukkan BELAJAR MASAK di dalam resolusi gw. Belajar nyetir mobil (hari gini blom bisa bawa mobil? Biarin!!), belajar bahasa mandarin (lagi), belajar fotografi dan yang paling gw harapkan di taun 2009 ini adalah gw pengen lanjut sekolah lagi. Doain yaa πŸ™‚

Tapi diatas smua doa dan harapan-harapan gw, yang paling gw minta adalah kesembuhan babe. Gw pengen liat babe sehat dan ketawa-ketawa lagi. Gw kangen di marahin babe. Kangen berdebat sama dia. Kangen smua yang ada di dirinya.. Aku sayang ayah.. Beh, jangan khawatir yaa! Kita akan segera pulang rumah..

Sekian posting gw kali ini, dan ohya gw mo ngaku kalo sekarang gw ngefans sama.. DERBY ROMERO si β€˜kepompong’.. itu lho yg di SCTV tiap sore jam setengah lima.. hohoho, β€œdek, kamu kok lucu dan manis sekali” *mini, dia berondong.. dia BERONDONG!!* hmm yaa, lagi-lagi gw diingetin kalo di list terakhir di resolusi 2009 gw adalah Katakan TIDAK untuk Berondong! oh, menyedihkan 😦

