Les Musik Itu…

Kangeeenn!! Kangen blog tercinta ini.. halah, baru beberapa hari gak posting aja udah segitu kangennya.. heheh πŸ˜€ Apa kabar temans? Perasaan hari-hari ini kok panas banget yaa. Lagi masa pancaroba sih. Temen2 gw di belahan negara aja juga ngeluh panas yang sama, eh maksudnya temen2 di kota lain πŸ˜€ Runney di Yogya, Agung di Bandung, dan kemaren nonton berita di Surabaya juga panass. Panas, dingin atau hujan sekalipun aktivitas harus tetap berjalan kan πŸ˜€ Seperti kemaren, hari pertama les musik gw. Huahahaha…apakah gw akan menjadi musisi? Nggaklah.. Gw belajar musik semata-mata kar’na (tsah bahasanya πŸ˜€ ) gw terobsesi pengen bikin lagu sendiri!! Heheh πŸ˜€ Ini karna terbiasa konser di kamar mandi, nyanyi lagu ciptaan sendiri, dan biar lebih afdolnya kan paling nggak harus bisa dikit-dikit main musiklah πŸ˜€ Yah siapa tau bisa seperti adit, sherina atau agnes monica. Hohoho… ngarepnya πŸ˜€

Gw ambil les musik organ. Awalnya mo ambil les piano, tapi berhubung bokap nggak ada tanda-tanda bakal beli piano maka yah ambil les organ aja. Sapa tau ntar gw bisa bantu2 di gereja juga. Tapi masih lamaaa πŸ˜€ Oya, ngomongin guru musik gw itu, gw dapet nomernya dari temen gw ria yang dulu les juga. Namanya Pak Suskun. Orangnya hitam dan berkumis tebal, yah mirip sama suaminya Inul, si Mas Adam itu. Tapi soal kumis tebal, masih juara Mas Adam nya Mbak Inul lah. Heheh πŸ˜€

Pak Suskun itu sabar. Semoga dia bakal terus sabar ngadepin gw yang agak2 LOLA (agak lho yaa πŸ˜€ ), mengingat gw bakal sering ketemu dia. Soalnya les nya 4 kali dalam seminggu. Oh No! tangan gw keriting.. kemaren aja jari-jari gw keriting melafalkan chord C, G, dan F. Hahaha, masih dasar banget ya πŸ˜€ Di dinding rumah Pak Suskun, terpasang sebuah foto, β€œItu saya waktu mengiringi ibu-ibu di Kuis Siapa Berani. Juara 2. Juara 1 nya tentu aja Jakarta sebagai tuan rumah.” Sehabis berlatih kemaren ngobrol-ngobrol sebentar dengan Pak Suskun. Beliau mengatakan kalo seorang pemimpin yang suka musik pasti dia eman dengan rakyatnya. Trus gw nyeletuk, β€œSeperti SBY ya, pak?” πŸ˜€

Ya, jemari mini menari di tuts-tuts nada mengalunkan harmoni senandung cinta.. halah, nglantur apa sih.. heheh. Smoga gw cepet belajar πŸ˜€

