Selamat pagi, temans :)

Selamat pagi, temans πŸ™‚ kayaknya gw blom pernah ya nyapa temen-temen di blog. Kesannya sombong, padahal aslinya gw ramah banget, gyahahaha *narsis boleh dooong* πŸ˜€

Oya, semalam ada yang liat empat mata nggak? Semalam gw nonton empat mata sama nyokap. Tumben banget bisa nonton sama nyokap, biasanya nyokap gw itu kalo dah capek kerja ato kuliah, pulang-pulang pengennya istirahat aja. Nah, setelah lumayan lama gw nggak nonton empat mata, semalam gw nonton lagi dan kok ya bintang tamunya itu lho… manusia kawat. Wanita dengan kawat yang tumbuh di perutnya. Selama nonton tuh gw miris sendiri dan bertanya-tanya, kok bisa sih?! Sekarang coba deh lo bayangin, ada kawat yang tumbuh di tubuh lo dan kalo dicabut, itu tumbuh lagi dan lagi. Dan itu sudah terjadi 11 tahun lamanya. GILA. Gw jujur, simpati sekali sama ibu Noer ini. Dengan kepercayaan dan semangat hidupnya itu, gw yakin banget dia bisa sembuh. Nggak ada yang mustahil kan buat Tuhan πŸ™‚

Pas lagi nulis ini gw sambil nonton debat capres AS putaran ketiga di tv one. Udah bisa diprediksikan, kayaknya Barack Obama lah yang bakal menang dalam kompetisi paling HOT di amerika saat ini. Obama punya banyak solusi jitu dibanding McCain, untuk mengatasi krisis ekonomi yang sedang terjadi di amerika saat ini. Bahkan nih yang menarik, Obama mengatakan bahwa utang nasional meningkat sejak Bush memerintah. Lalu McCain membalas dengan mengatakan, β€œSaya bukan bush, jika anda mengkritik bush seharusnya 4 tahun yang lalu”. Beritanya disini. Itu nggak seberapa, di debat ini Obama dan McCain saling serang, mulai dari membahas soal kampanye negatif yang terjadi beberapa waktu lalu sampai McCain yang menuduh Obama berteman dengan teroris. Yah pokoknya debat kali ini memang benar2 panaasss πŸ˜€ Tapi tetep aja Obama lebih smart dalam membalas pernyataan McCain. Hidup Obama! πŸ˜€

Oke, selamat pagi temans. Selamat beraktivitas yaa.. GBU all πŸ˜€

Advertisements