10 things that make me sad

gw udah gak bisa makan oreo lagi gara-gara melamin sialan itu πŸ˜€

adek2 gw udah balik ke yogya, itu berarti gw sendirian lagi di rumah 😦

pengen potong rambut, karna uda gerah bgt. Tapi keinginan terpaksa ditunda dulu, karna niat besar buat majangin rambut

kemaren pengen nonton the visitor, tapi film yg dicari lagi keluar

kangen sahabat2 gw, mereka sibuk sampe lupa kasih kabar ke gw

pengen bgt belajar fotografi dan les piano, dan belom kesampean 😦

kalo tiap saat mikirin orang yg itu-itu saja, apakah itu berarti gw sedang jatuh cinta? Doh, inget… udah gak muda lagi. hohoho πŸ˜€

gw sangat ingin menyelesaikan tulisan, tapi knapa berhenti di chapter 3? Rasanya malas. Mungkinkah ini artinya gw berhenti sebelum berusaha?

Gw sangat percaya bahwa ide-ide itu tidak pernah habis, tapi please ide-ide yang terlalu banyak membuat gw pusing. Bahkan ketika tidur pun otak gw masih berpikir… banyak hal!

gw masih menunggu, masih sabar menunggu… jawaban dari doa panjangku itu

Advertisements