Review diri = Refleksi diri

Dapet PR dari ana, dan gw baru sempet ngerjainnya sekarang. maaf ya, Na πŸ™‚

PR nya adalah me-review diri sendiri. Dan itu bener-bener bikin gw mikir, apa sih yang menarik dari gw-siapa sih gue-gue sebenernya pengen jadi apa… hmm, sebenernya sih gak sesulit itu, gue aja yang hiperbolis, heheh πŸ˜€ Dan inilah gue yang simple-mini-loveable itu πŸ˜‰

  • Gue itu aslinya seorang anak pendiam yang sangat pemalu. Tiap gue bilang dan ngaku kenyataan ini ke temen2 gue, pasti pada bilang gak percaya. mereka tau nya gue bawel, gak bisa diem, kalo ketawa ngakak, dan punya temen banyak. Padahal, kalo lo mau tau, gue itu beneran gadis pendiam yang malu2in pemalu. Believe me… πŸ™‚
  • brondong lovers. Gue ogah mengakuinya tapi yah begitulah faktanya, gue.. suka.. brondong.. duh, smoga nyokap gue gak baca πŸ˜€
  • gue suka sama… tas. Kalo misal lo bingung mo kasih kado apa ke gue, cukup beliin gue tas aja. gue pasti seneng banget πŸ˜€
  • suka dikira orang cina. Emang kalo kulit nya putih cuma orang cina doank? Lagian gue juga bingung, masak orang cina matanya belo (baca: besar) kayak gue sih πŸ˜€
  • gak bisa masak. kalo kata temen-temen gue yang cowok, β€œduh, payah nih. Gak bisa jadi istri gue ntar. Besok gue makan apa?” Itu temen2 gue yang emang pada doyan makan, dan yah.. kalo banyak cowok yang pengen cewe bisa masak dalam kriteria β€˜cewek idaman’ mereka, maka gue juga berpikiran hal yang sama. Salah satu kriteria β€˜cowok idaman’ yang gue cari adalah yang bisa masak. bahkan yang pinter masak, makanan italy, jepang, prancis.. hohoho πŸ˜€
  • kutu buku yang lebih tepat disebut tukang ngumpulin buku di rak kamar daripada yang gemar baca buku. Gue emang seneng baca, tapi gue juga punya habit yang gak kalah seru buruk yaitu paling gak tahan kalo ke toko buku sering beli buku, gue tumpuk di kamar dan baru dibaca beberapa bulan berikutnya πŸ˜€
  • suka banget nonton film. Film apa aja gue tonton, film hollywood, jepang, korea, thailand, perancis, indonesia. Tapi jujur, gue jarang banget nonton film buatan negri sendiri. Paling cuma beberapa film buatan indonesia yang gue suka, AADC, Nagabonar Jadi 2, Perempuan Punya Cerita dan The Photograph. Gue lebih suka film2 festival yang punya ide cerita keluar dari mainstream yang ada, mengangkat sebuah isu yang sedang hangat dan dikemas semenarik mungkin, dan yang pasti film2 dengan kualitas pemain yang bagus, plus beberapa nominasi penghargaan yang didapat.
  • gak pernah absen nonton OB. Dari jaman kuliah dulu sampe sekarang, tiap sore gue pasti sempetin nonton OB di rcti. Heheh, suka aja πŸ˜€
  • Waktu kuliah dulu, temen2 kampus manggil gue… β€œNirina.. Nirina..” Haha, gue dibilang mirip sama Nirina, hmm… yah, mereka bener juga sih, gue emang mirip Nirina, tapi kalo ngliatnya dari gunung Merapi, hueheheh πŸ˜€
  • gue pernah sedih dan nangis waktu pulang sekolah karna ada temen SD gue yang ngejek gue kalo gue ini pendek. Tapi setelah beranjak dewasa (tsah, bahasanya πŸ˜€ ), gue bangga kok sama diri gue. karna katanya, small is beautiful, hohoho πŸ˜€

Bravo!! Sekarang gue suruh temen2 gue nglanjutin, amy, nieetha, leo, eka, tha, neng fey, pucca, imam, haqi, dan temen2 yang laen πŸ˜€

