Elephant dan Kelinci Miny

Siapa dia? dialah Mini Miny Moo. My baby, hohoho. Berawal dari malam minggu kemaren, jalan sama nyokap eh ketemulah sama dia. Duh, lucu banget sih. Dia berbeda sama temen2nya yang laen. Bulunya dalmation gitu dan dia mini seperti gw *sok dimirip2in, heheh πŸ˜€ *

Tapi gak gw beli malam itu karna niat awal adalah nyari kasetnya Jason Mraz, tapi gak ada dan akhirnya beli ini…

Elephant (2004) bercerita tentang kehidupan american high school yang complex. Beragam karakter remaja sma umumnya. Aktivitas di kelas, hobi fotografi, olahraga, sampai cewek-cewek yang bergosip di kantin sekolah. Alur ceritanya sendiri terdiri beberapa cerita yang diulang tapi diambil dari perspektif orang yang berbeda. Yang bikin gw tertarik adalah Gus Van Sant memberikan sebuah gambaran kehidupan remaja yang berbeda, yang memberontak karna kecewa pada sistem sekolah sebab merasa diperlakukan tidak adil.

2 remaja itu, alex dan eric. Aktivitas yang digambarkan, mereka nonton hitler di tv, playing the piano, bermain video games, memesan guns online, dan yang bikin sedikit kaget adalah kissing each other. Ini dilakukan sebelum mereka akhirnya β€œmenyerang” sekolah mereka. Dengan bekal senjata yang dipesan lewat internet, mereka membunuh satu persatu orang yang mereka ditemui di sekolah. Tidak terkecuali kepala sekolah mereka. Oya, salah satu executive producers di film ini adalah Diane Keaton.

Btw balik ke Miny, akhirnya si Miny gw bawa pulang minggu siangnya. Ngajak adek sepupu gw yang masih kelas 2 SD, namanya Indah. Dan dia cool banget waktu gw ajakin liat hamster, marmut dan teman2nya itu. Dia takut atau apa sih. Heheh.

Sebelom membawa Miny pulang, gw banyak tanya sama Mas-masnya. Makannya apa, trus soal mandiin, sampe pup-nya kayak mana. Heheh. penting itu πŸ˜€ Pokoknya si Miny itu harus dikasih makanan yang berserat dan jangan banyak makan yang mengandung banyak air seperti timun. Soalnya ntar dia bisa mencret trus mati. Haduh, serem.

Masnya juga banyak tanya lagi. Pas gw bilang, β€œWah ini kalo hamster di yogya murah mas. 25 ribu dapet lah.”

β€œOh, mbaknya kuliah di Yogya ya?”

β€œUdah selese.”

β€œkalo boleh tau mbak, dulu kuliahnya dimana?” sambil pasang muka nyengiir.

β€œdi atmajaya.”

β€œambil apa?”

β€œhukum.”

β€œoh yang kampusnya di itu ya…”

β€œmrican.” Jawab gw cepet. Dalam hati, kalo dia tanya lagi, gw mo minta harga si Miny dikurangin nih. Hohoho πŸ˜€ tapi sepertinya si mas-mas itu dah mencium gelagat gak enak, jadi kami sudahi obrolan siang itu dan kubawa pulang si Miny dengan hati riang πŸ˜€

Untuk sementara ini, si Miny tidur di kardus dulu. Miny, besok kita cari rumah untukmu yaa…

P.S. Kewalahan abis nangkep si Miny, kalo dah dilepas, loncat sana loncat sini. haduh-haduh πŸ˜€

Advertisements