Ngisi TTS di Hari Minggu

Apa kegiatan gue selain makan dan tidur di hari minggu ini? Ngisi TTS!! Iya, itu satu-satunya hal yang berguna yang gue lakuin. Heheh. Ngisi TTS itu penting lho. Mengisi TTS itu melatih daya ingat dan menguji kecerdasan. Ngakunya sering nonton berita, baca koran atau buku tapi kalo gak bisa ngisi kolom-kolom TTS mah diragukan kepintarannya. Contohnya gue, ngakunya sering nonton berita dan baca buku (sombong 😛 ) tapi disuruh ngisi TTS masih aja banyak yang bolong-bolong nggak keisi. Akhirnya bokap turun tangan deh bantu nyelesein. Heheh 😀 Tapi emang ngisi TTS nggak semua keisi kan, hebat banget kalo ada yang bisa nyelesein smuanya. Apa tergantung TTSnya juga ya 😀

TTS Kompas Minggu
TTS Kompas Minggu

Jadi inget film Wordplay. Gue pernah nulis reviewnya di FS, gue tulis lagi disini.

Film dokumenter tentang Crossword Puzzle Turnament atau Kompetisi Teka-Teki Silang. Kebayang nggak sih orang2 yang hobi ngisi TTS berkumpul dalam suatu tempat dan bersaing menjadi yang terbaik dalam sebuah ajang kompetisi? Film yang mendapat beberapa penghargaan ini juga mendapat apresiasi yang baik dari Bill Clinton, mantan Presiden AS. Terbukti dia mau menjadi bagian dari film dokumenter ini. Bill Clinton sendiri mengakui bahwa di waktu luangnya dia juga gemar mengisi TTS.”

Yah, emang daripada bengong kesambet cowo cakep setan, mending ngisi TTS deh. Betul? 😀


Advertisements