Gue, Radith, dan ABG

Holla temans, gue baru sempet posting sekarang. Gue mau cerita ya soal talkshow Raditya Dika si kambingjantan, kemaren kamis di MP Book Point Jakal Yogya. Jadi gini ceritanye… gue tau Radith bakal ke yogya dari websitenya. Trus gue bilang sama Tikus temen gue (bukan nama sebenarnya) dan leobaskoro (si blogger tetangga), maksudnya biar gue ada temen nonton gitu.

Ada hal-hal sebelum nonton yang bikin gue merasa resah dan gelisah (tsah bahasanya πŸ˜€ ) Pertama, gue gak tau MP Book Point itu dimana, maklum arena maen gue gak sampe jalan kaliurang πŸ˜€ Untunglah, leobaskoro dan babyblue temen gue (lagi2 bukan nama sebenarnya), ngasih tau gue letak MP Book Point itu. Berdasar nasehat mereka, gue sukses nyasar. Heheh. Bukan mereka yang gak pinter ngasih taunya, tapi emang gue yang begok. Tempatnya di KM 6, 3 gue sendiri nyasar sampe KM 6, 5. Dan seperti kebiasaan, setiap kali gue nyasar, gue langsung tanya sama orang. Akhirnya gue tanya sama ibu2 warung, dan dia menunjukkan toko buku MP Book Point itu. Dengan sedikit terburu-buru, nyampe juga gue di MP Book Point yang ternyata toko buku merangkap cafe, tempatnya sih lumayan tapi kecil.

Hal kedua yang sempet bikin gue resah gelisah sebelum nonton adalah pasti yang dateng banyakan anak ABG. Dan ternyata… beneerr!!! Sebagai mantan abg (ingat lagu britney spears? I’m not a girl, not yet a woman. Nah itu gue πŸ˜€ ), gue merasa minder berada di tengah-tengah anak abg yang masih kinyis-kinyis itu. Apa arti kinyis-kinyis? Mari kita liat di kamus gaul. Heheh πŸ˜€

Gue yang akhirnya berangkat sendiri (karna tikus temen gue ada acara yang lebih penting), merasa seperti anak ilang. Tapi lega pas tau ada leobaskoro yang juga dateng. Oya, ini pertama kalinya gue ketemu sama blogger yogya anak ugm itu (komplit πŸ˜€ ). Jadilah, nonton talkshow merangkap kopdar. Heheh.

Acaranya sendiri seharusnya dimulai jam 3, tapi mundur jadi jam setengah 4an. Ini kali pertama gue nonton talkshow Radith. Jadi pas pertama liat Radith, gue langsung nyeletuk, β€œYa ampun, mukanya kartun banget.” Heheh. Kalo Radith sendiri sih udah menduga-duga , β€œkalian yang baru pertama kali datang talkshow pasti kaget liat gue, ternyata si Radith lebih pendek dan lebih mirip homo dari yang gue bayangin.” Hmm, emang bener sih. Heheh, gak ding πŸ˜€

kenalin gw kambing... gw imut yaa..

kenalin gw kambing... gw imut yaa..

Tema talkshownya sendiri, β€œMenulis Asik a la Raditya Dika” tapi yang terjadi si kambing lebih banyak cerita soal bukunya, curhat soal si kebo dan semuanya diceritakan dengan gerakan juga mimik lucu a la Raditya Dika. Sukseslah bikin smua yang disana, ketawa-ketawa ampe sakit perut (kalo gue sakit perut beneran karna blom makan πŸ˜€ )

Sepanjang Radith bicara dan juga menjawab setiap pertanyaan penonton yang diajukan pada sesi tanya-jawab kemaren, yang ada dalam pikiran gue adalah… radith ganteng juga yaa enak banget ya jadi penulis. Bisa jalan-jalan ke luar kota, dikenal banyak orang, dan yang pasti kantong juga jadi tebel. Buat gue, jadi penulis jauh lebih keren daripada artis sinetron. Ya iyalah!!

Kapan ya kapan? One of my dream… makanya knapa blog ini ada, adalah gak lain dan gak bukan buat media gue blajar nulis dan bertemu temen2 yang juga hobi nulis. Heheh πŸ˜€

mini dan kambing

mini dan kambing

dan oleh-oleh nonton kambing adalah…

my fave... babi bersayap

my fave... babi bersayap

P.S. thanks buat Radith yang udah bagi tips nulisnya dan leobaskoro yang mau-maunya gue suruh motoin gue ma radith. heheh, thanks yaa πŸ˜€

