Mini on Cafe Novel

Nggak sengaja tadi gue buka cafenovel dot com, dan ngliat muke imut-imut gue disana serta sebuah judul writer of the week. Heh? Gak salah? Puisi gue trus dianalisis dan dibilang mirip sama puisinya Rako Prijanto. Ah, sebenernya gue juga nggak ngerti gue nulis apaan di puisi itu. heheh. Kadang suasana hati memang susah didefinisikan *sok puitis* πŸ˜€

Yang bikin gue senyum-senyum tuh waktu baca, β€œ…Mini adalah sebuah obsesi ajaib dalam maknanya yang paling abstrak, menyukai menulis dan tidur.” Duh, bikin malu ajah, ketauan kan kalo gue ini hobi tidur πŸ˜€ Itu β€œabout me” yang ada di fesbuk gue dulu. Udah gue ganti sekarang. Gak lagi2 deh nulis yang aneh2 tentang diri sendiri πŸ˜€

Satu lagi, gara-gara profil gue nongol disana, ketauan deh nama asli gue, huhuhu.

Eniwei, makasih buat om effendy wongso yang udah milih saya sebagai salah satu writer of the week, yang sebenernya sungguh tidak pantas πŸ˜€ Semoga saya bisa lebih rajin kirim puisinya. Heheh. Makasii… πŸ˜€

Oya, yg mo baca puisi indah gue, liat sini yaa πŸ˜€

