Kalo jodoh takkan lari kemana, kalo lari ya dikejar saja

Semalam nyokap gue bilang gini ke gue, “nduk, besok kamu ikut acara kawinan di yogya aja. siapa tau ketemu temen.”

“temen?!”

“iya… siapa tau kamu ketemu jodoh disana.”

JEGEEERR

Gue masih mencerna kata-kata nyokap gue dengan baik. Karna bingung, gue tanya lagi, “emang bisa ya ketemu jodoh di tempat kayak gitu? Caranya?”

“bisa aja, yah kenalan… kan awalnya pandangan pertama, abis itu smsan.”

Glek!

Nyokap gue sangat polos! Atau jangan2 dulu waktu ketemu sama bokap, juga kayak gitu. Berawal dari mata lalu turun ke henpon. Dan get married. Eh, tapi jaman dulu kan blom ada henpon?!

Tapi yang gue tau dari cerita tante sama om gue, nyokap gue dulu suka jadi mak comblang gituh buat om-om gue yang masih pada single. Jangan-jangan gue korban nyokap selanjutnya? Oh, tidak! Tolong, siapapun kamu yang ganteng disana, selamatkan saya! *lebay*

oh, seandainya...

oh, seandainya...

Gue dilema, antara nurutin apa kata nyokap ato jadi malin kundang. Mana nyokap udah maksa gue beli gaun buat acara kawinan akhir bulan besok lagi. Uh, sebel.

Eniwei, gue mustinya harus bersyukur sih, untung nyokap gak nyuruh gue nyium kodok dan bilang, kalo kamu cium ituh kodok, si kodok akan berubah jadi cowok ganteng.”

Ah, kalo jodoh tak ‘kan lari kemana, kalopun si ganteng lari ya akan kukejar. Gitu ajah kok repot… 😀

Asal gambar

Advertisements