Malam Minggu ini…

Gak ada rencana keluar, akhirnya gue milih nonton film di rumah.

Nonton Eternal Summer

Nonton film ini, bikin gue inget sama Brokeback Mountain…heheh 😀

Film yang jadi No. 1 Box Office di Taiwan ini bercerita tentang seseorang yang menyukai sahabatnya sendiri, dan mereka sesama jenis. Kalo gue bilang, filmnya beda sama Brokeback Mountain, walopun membawa tema yang sama, homoseksual. Gue malah lebih suka yang ini. Gregetnya dapet, dan kayaknya gue seperti bisa “memaklumi” knapa menyukai sesama jenis disini adalah sebuah “kewajaran” yang kemudian harap dipahami. Bukankah cinta datang tanpa pernah diduga? Kalo sudah begini, menyukai sesama jenis pun menjadi forbidden love yang indah untuk ditelusuri, namun tak semua mampu mengerti dan memahami. Yang bikin gue semangat nonton tuh, cowoknya cakep2…heheh 😀

Pas lagi nonton, dapet sms dari Lobow. Dia bilang dia maen di rcti bareng Naff dll. Akhirnya selese nonton, gue nyetel rcti deh. Gue sms balik, bilang kalo gue nonton acaranya. Trus dia nanya, “How do i look like?”

Gue bingung deh jawabnya. Gue bilang aja, “gue suka tuh pas lagu ‘Kau Cantik Hari Ini’, mungkin kalo diakustikan lebih ngena deh.”

Heheh. Sori ya, gue gak jago komentar. Tapi secara keseluruhan oke kok 😀

Advertisements