Lucu Itu Indah

Gue punya satu kebiasaan yang hampir dua taun belakangan ini sudah mendarah daging. Yang tanpa gue sadari, kebiasaan ini sudah seperti schedule tetap yang harus dilakukan. Kebiasaan itu gue lakukan setiap jam 5 sore, dari hari senin sampe hari jumat. Sudah tau? Yap, benar kawan’s. Gue suka pantengin sitkom OB tiap sorenya. Heheh. Bahkan ini gue lakuin saat gue masih sama si cibo alias cina botak ^^. Dulu waktu gue masih sama dia, schedule pacaran disesuaikan dengan jadwal nonton OB. Dia suka sms, “tar dijemputnya sebelum ato sesudah OB?”
Berasa banget gue ini fansnya OB. Tapi kadang nge-bosenin juga sih. Udah tau ngelucunya seperti apa. Sama seperti lawak srimulat yang lucunya hanya itu2 saja dan diulang terus menerus. Tapi buat gue sitkom OB itu beda. Lucunya fresh. Tiap harinya juga slalu ada bintang tamu.
Apalagi suka dibuat ketawa liat akting lemot dan ketawa khas a la Sachya. Suka dibikin gemes juga. Ih, ngeselin banget sih kalo punya temen yang amat2 lemot kayak gituh ^^. Trus si ‘My Man’ Gusti, si jadul Pak Hendra, ‘Mr. Push Up’ Pak Taka sampe kisah cinta yang lucu a la Susi dan Sayuti. Belom lagi si suara cempreng Mail dan Tukang Palak Saodah. Seru banget.
Gue juga mo ngucapin MET ULTAH ke OB yang ke 2. Makin lucu, makin fresh, dan sukses trus deh. Selamat yah ^^

Advertisements